kecemasan, infertilitas, kehamilan

Beberapa wanita hamil begitu mudah bahkan sebelum menghadapi altar, pengantin sudah “infanticipating.” Namun, ketika pengantin baru menikah tidak menunjukkan tanda-tanda perut tumbuh karena kehamilan setelah sembilan bulan atau kurang, orang mulai berspekulasi dan bertanya-tanya mengapa. Hal ini dapat membawa perhatian pasangan yang baru menikah, terutama ketika setelah mendapatkan tes kesuburan, dokter tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengan salah satu dari mereka.

Kesulitan dalam proses hamil dapat menjadi sumber kecemasan bagi pasangan yang sehat mengalami keterlambatan dalam konsepsi. Dan ketika alasan penundaan tidak diketahui, perasaan seperti kecemasan dapat menjadi lebih parah. Infertilitas dijelaskan dapat menjadi diagnosis frustasi tetapi tidak berarti bahwa tidak ada lagi kemungkinan untuk hamil. Meskipun diagnosis cukup jelas, masih ada pilihan lain yang tersedia yang dapat membantu meningkatkan peluang

Anda untuk hamil.
Infertilitas dijelaskan lebih dari situasi daripada kondisi. Seorang spesialis kesuburan atau penyedia perawatan kesehatan mungkin tidak dapat menemukan penjelasan medis mengapa ada kesulitan hamil. Ada kemungkinan bahwa tidak ada yang secara fisik mencegah wanita dari mendapatkan hamil. Hal ini juga mungkin bahwa dokter tidak tahu alasan apa yang mencegah kehamilan terjadi.

Kemungkinan Penyebab Infertilitas Unexplained
Penyebab infertilitas dijelaskan tidak diketahui sebabnya disebut seperti itu. Namun, faktor-faktor berikut telah ditemukan untuk memainkan peran yang menyebabkan kesulitan dan keterlambatan dalam kehamilan:

· Abnormal telur Tabung – Setiap kelainan pada saluran tuba, tidak peduli seberapa signifikan mungkin tampak, dapat menyebabkan infertilitas dijelaskan. Tuba falopi mengandung struktur menit seperti fimbria dan silia yang membantu menyapu sel telur ke dalam rahim. Setiap masalah mencegah telur dari yang dibuahi.

· Telur abnormal – Sejak ovarium dilengkapi dengan ribuan telur, tidak mungkin bahwa tidak salah satu dari mereka akan cocok untuk pembuahan kecuali ada kelainan dalam ukuran atau bentuk telur atau kromosom yang dikandungnya.

· Lemah Sperma – Tidak Sehat atau sperma yang abnormal juga dapat mempengaruhi hasil kehamilan. Untuk menjadi dibuahi, sperma harus mampu menembus kulit luar dari sel telur. Ketika bahkan sperma tampaknya tampak sehat tidak cukup kuat untuk menerobos telur dibuahi untuk itu, tidak ada embrio akan dibuat.

· Luteinised unruptured folikel (LUF) Sindrom – Selama proses pematangan, telur disimpan di dalam membran kecil yang disebut folikel. Folikel ini akan melepaskan telur melalui ovulasi. Setelah telur yang telah pindah ke dalam tuba falopi yang sisa membran disebut sebagai korpus luteum. LUF terjadi ketika folikel menjadi korpus luteum sebelum melepaskan telur – pada dasarnya, menjebak dalam. Dengan demikian, ovulasi diblokir.

· Abnormal Fase luteal – fase luteal adalah fase baru dari siklus menstruasi yang dimulai ketika telur dilepaskan dari ovarium. Hal ini selama fase ini yang korpus luteum mulai memproduksi progesteron – hormon yang bertanggung jawab untuk merangsang rahim untuk mempersiapkan lapisan endometrium untuk implantasi. Namun, jika tingkat progesteron naik terlalu cepat atau terlalu lambat, atau jika hormon ini tidak diproduksi untuk jangka waktu cukup lama, endometrium tidak akan benar siap untuk implantasi.

· Masalah Sistem Imun – Sistem kekebalan dirancang untuk melindungi tubuh dari organisme menyerang. Namun, kadang-kadang dapat menjadi bingung, dan mulai menyerang sel-sel sehat. Ketika sistem kekebalan tubuh wanita mulai menyerang telur sendiri atau sistem kekebalan tubuh manusia menyebabkan sperma untuk tetap bersatu, kehamilan tidak akan terjadi.

· Faktor Emosional – Sistem reproduksi dikendalikan oleh otak. Itulah sebabnya masalah emosional yang mempengaruhi kesejahteraan psikologis dari pasangan bisa menyebabkan kemandulan.
Unexplained Infertilitas Pengobatan
Tidak peduli bagaimana frustasi dapat dijelaskan infertilitas adalah untuk pasangan yang mencoba untuk hamil, selalu ada perawatan kesuburan yang tersedia yang dapat membantu menginduksi kehamilan:

· Obat Kesuburan – membantu merangsang produksi telur, sehingga sangat meningkatkan Anda kemungkinan hamil.

· Inseminasi intrauterine – memerlukan menempatkan sperma dari pasangan Anda dalam kateter, sehingga meningkatkan kemungkinan pertemuan sperma dengan sel telur. Sperma tersebut kemudian dilepaskan ke dalam rahim dengan harapan bahwa itu akan menyuburkan salah satu telur. Prosedur ini dianggap sebagai salah satu bentuk yang paling populer dari teknologi reproduksi yang dibantu.

· In-vitro fertilisasi adalah cara lain yang populer dan sangat sukses untuk mengatasi infertilitas dijelaskan terutama masalah mengenai saluran tuba atau indung telur. Telur akan dihapus dari indung telur dan dibuahi dalam sebuah piring yang berisi sperma pasangannya. Perbedaan antara IVF dan IUI adalah bahwa alih-alih pembuahan terjadi di dalam rahim, itu terjadi di laboratorium. Setelah telur telah berkembang menjadi embrio, mereka kemudian ditanamkan kembali ke dalam rahim Anda. Namun, tingkat keberhasilan dapat bervariasi tergantung pada usia wanita.

Comments are closed.

Post Navigation